Warung Online

Software iseng!!!

Posted by cyber On Tuesday, June 12, 2012 2 comments

langsung aja ya,kayak gini jadinya di PC target...
keren kan.... ^_^





Fungsi lain nya :
-freeze
-snow
-earthquake
-random colours
-mouse and lines
-puzzle
Masih banyak lagi deh.. Tapi jangan salah cara menghentikannya pun sulit loh.. Buka task manager gag bisa. Klik tombol start gag bisa.. lalu gimana? Cukup Tekan ESC ato F1 doang kok.. hhee Silahkan dicoba

Pas buat kalian yang memang suka jail sama komputer temen. Dijamin kocak. softwarenya gag cuma 1 tapi ada banyak banget kok..coba googling aja, Moga bermanfaat jangan lupa komennya Gan kalo bermanfaat,,

Download sofwarenya DISINI
Semoga artikel Software iseng!!! bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ comments + 2 comments

June 18, 2012 at 9:20 AM

keren tapi mumet yo? silahkan Anda dapat share ke saya pada koleksi HTML5, kunjungi link yang saya sertakan disini terima kasih ya atas kunjungannya. oh ya tukar link ... OK? punya Anda sudah saya pasang di blog saya silahkan cek di link ini http://s-surya62.blogspot.com/p/link-bunner-sahabat-surya62.html atau Anda akan pasang sendiri pada link otomatis pada sidebar dibawah, silahkan saya tunggu dengan senang hati untuk berbagi. terima kasih.

Terimakasih Info Toko Surya62 atas Komentarnya di Software iseng!!!
June 19, 2012 at 7:12 AM

terimakasih atas kunjungannya dan terimakasih sudah pasang banner saya,tapi saya bingun banner anda kok tidak saya temukan ya agar bisa saya pasang disini juga.

Post a Comment

Langganan artikel lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

AutoSurf Traffic Exchange: Powerful Results with SEO tips | 10KHits - 10KHits provides quality traffic hits to your personal or business websites.
Loading

Sobat BlogCare Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke sidebar blog sobat

semua jadi satu

Entri Populer

Recent Comment

Followers