Warung Online

Game Shaun The Sheep

Posted by cyber On Tuesday, June 19, 2012 0 comments


Siapa sih yang tidak kenal dengan acara kartun di televisi yang berjudul Shaun the Sheep, acara ini sangat lucu dan asal mulanya serial ini berasal dari inggris. Jika di Indonesia acara Shaun the Sheep tayang di Indonesia acara ini tayang di MNCTV dan B-Chanel. Shaun the Sheep memiliki kecerdasan seperti manusia, kreativitas dan tingkah laku dalam lingkungan peternakan. Di dalam peternakan selalu timbul bebagai masalah dan hal itu membuat si Shaun ini harus turun tangan untuk mengatasi masalah tersebut. Film ini sangat disukai oleh anak-anak kecil bahkan boneka shaunt the sheep sudah banyak dijual di pasaran wallpaper shaun the sheep juga menjadi penghias kamar tidur bagi para penggermarnya.
Game Shaun The Sheep
Kali ini saya ingin sharing tentang game shaun the sheep, Wah.. ternyata gamenya ada juga ya. Saya sempat bermain game ini dan ternyata lucu sekali. Selain lucu dan membuat tertawa, ternyata game ini juga mengasah otak kita untuk berfikir dalam memcahkan suatu masalah yang dihadapi oleh Shaun, Timmy dan Shirley. Missinya yaitu ketiga domba ini harus bisa mencapai tempat tujuan dengan melewati rintangan yang ada.
Lucu sekali, dan saya rasa game ini sangat direkomdasikan untuk anda coba. Maka dari itulah saya disini ingin memberikan links downloadnya. Sebenarnya ada juga yang online, namun kalo yang online pasti setiap ingin main game ini butuh koneksi internet. Jadi saya memberikan game ini yang offline saja, jadi setelah mendownloadnya anda bisa main dirumah atau dimanapun walalupun tidak terkoneksi dengan internet. Game ini berekstensi .swf dan silahkan dijalankan dengan menggunakan browser Mozilla firefox yang sudah terinstal dengan Flas Player terbaru.

>> Download Shaun The Sheep <<

Password: dasbor


By: Dasbor

Semoga artikel Game Shaun The Sheep bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Langganan artikel lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

AutoSurf Traffic Exchange: Powerful Results with SEO tips | 10KHits - 10KHits provides quality traffic hits to your personal or business websites.
Loading

Sobat BlogCare Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke sidebar blog sobat

semua jadi satu

Entri Populer

Recent Comment

Followers